FOLLOW US:


Terlalu Dini Bandingkan Salah dengan Ronaldo Dan Messi

04-05-2018 13:27

 | Mohamed Salah

Terlalu Dini Bandingkan Salah dengan Ronaldo Dan Messi
Mohamed Salah © AFP

Bola.net - Legenda Manchester United, Gary Neville kurang sepakat jika Mohamed Salah harus disandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi belakangan ini. Neville menilai Salah harus membuktikan konsistensi permainannya dulu sebelum bisa masuk jajaran pemain terbaik dunia tersebut.

Salah memang menjadi sensasi baru di Liverpool. Ia langsung tampil menggebrak semenjak datang dari AS Roma musim panas lalu, di mana ia mencetak total 43 gol sejauh ini untuk The Reds.

Moncernya performa Salah itu membuatnya mendapat banjir pujian. Ia bahkan diyakini akan menjadi pesaing Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di penghargaan Ballon D'Or tahun 2018 ini.



Neville sendiri percaya masih terlalu dini untuk membandingkan Salah dengan kedua pemain terbaik dunia tersebut. "Saya tertarik untuk melihat apa yang akan ia [Salah] lakukan musim depan," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Apakah dia tipikal pemain yang mencetak 20 gol semusim, yang mana itu berarti dia masih pemain yang sangat baik, atau dia akan berada di panggung yang sama dengan Messi dan Ronaldo?"

"Jika ia mencetak 43 gol musim depan, dan mencetak 40 gol di musim berikutnya lagi, maka dia sudah layak disejajarkan dengan Messi dan Ronaldo." tutup mantan kapten setan merah tersebut. (sky/dub)