FOLLOW US:


Tidak Ada Cara Untuk Hentikan Messi

13-02-2018 16:36

 | Alvaro Morata

Tidak Ada Cara Untuk Hentikan Messi
Lionel Messi. © AFP

Bola.net - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata mewanti-wanti rekan setimnya untuk mewaspadai sosok Lionel Messi. Morata menilai Messi adalah sosok yang tidak bisa dihentikan sehingga mereka harus tampil solid untuk meredamnya.

Juara EPL tersebut akan melakoni laga berat di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Mereka akan menjamu salah satu unggulan juara, Barcelona di Stamford Bridge pada hari Rabu (21/2) dini hari nanti.

Salah satu penyebab Barcelona begitu ditakuti selama beberapa tahun terakhir karena kehadiran Lionel Messi. Sosok 30 tahun itu selalu konsisten menjadi mesin gol Barcelona, di mana musim ini ia sudah mengemas total 26 gol dan 11 assist bagi Barcelona di semua kompetisi.

Messi, Vidal, dan Suarez.


Morata sendiri meyakini bahwa timnya harus menguras keringat untuk meredam aksi La Pulga nanti. "Messi tidak bisa dihentikan," buka Morata kepada Movistar+

"Jika kami ingin mendapatkan hasil yang bagus nanti, kami harus memainkan skema bertahan dengan menyisakan sedikit ruang dan mencoba untuk mengganggu konsentrasi mereka sebanyak mungkin." tandas mantan pemain Real Madrid tersebut.

Chelsea sendiri saat ini menempati peringkat 4 klasemen sementara EPL dengan raihan 53 poin. [initial]

 (mv+/dub)