FOLLOW US:


United Ternyata Dekati Kroos di Munich

11-04-2014 04:44

 | Toni Kroos

United Ternyata Dekati Kroos di Munich
UNited temui petinggi Bayern soal Kroos. © AFP
Bola.netBola.net - Manchester United memang kalah 3-1 kala melawat ke Allianz Arena untuk menghadapi Bayern Munich. United pun harus tersingkir dari Liga Champions musim ini karena kalah agregat 2-4 dari sang juara bertahan.

Namun nampaknya misi The Red Devils ketika berangkat ke Munich bukan cuma untuk bermain melawan tuan rumah. Ada agenda transfer yang diselipkan para petinggi klub dalam lawatan tersebut.

Ketika para pemain berjuang di lapangan, para petinggi United berjuang untuk mencoba mendapatkan Toni Kroos. Kontingen transfer United ini dipimpin langsung oleh Ed Woodward.

Setelah pertandingan selesai, Woodward tidak pulang bersama skuat United. Ia dilaporkan menjalani pertemuan dengan para petinggi Bayern untuk membahas potensi transfer Kroos.

Menurut The Daily Mail, pertemuan tersebut membawa hasil positif bagi United. Die Roten disebut meminta harga di atas 20 juta pound untuk sang gelandang. United nampaknya akan memenuhi permintaan ini plus memberikan gaji yang sangat tinggi kepada Kroos.