FOLLOW US:


Valverde: Barca Layak Dapat Hasil Imbang

21-02-2018 08:22

 | Ernesto Valverde

Valverde: Barca Layak Dapat Hasil Imbang
Antonio Conte dan Ernesto Valverde. © AFP

Bola.net - Manajer Barcelona, Ernesto Valverde mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih timnya dalam pertandingan melawan Chelsea. Bertandang ke Stamford Bridge, Barca sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Willian sebelum kemudian menyamakan kedudukan melalui Lionel Messi.

Valverde menilai kinerja Barca dalam pertandingan tadi sudah bagus. Ia merasa Barca sudah berhasil membatasi jumlah peluang yang bisa diciptakan oleh tuan rumah. Itu cukup sulit mengingat Chelsea punya banyak pemain yang sangat berbahaya saat melakukan serangan balik.

"Dalam pandangan saya, performa kami tadi sudah cukup bagus. Kami datang ke venue yang sulit. Chelsea adalah juara bertahan Premier League dan kami sudah merasakan beban melawan mereka sejak menit pertama. Mereka memiliki beberapa pemain yang bisa menyulitkan kami saat melakukan serangan balik, tapi mereka tidak bisa menciptakan banyak peluang," terang Valverde seperti dilansir Football Espana.

Valverde sudah merasa puas dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya. Ia mengakui bahwa Chelsea sudah berhasil membuat Barca mengalami kesulitan dengan pertahanan yang tangguh.

"Saya rasa ini adalah hasil yang bagus dan kami pantas mendapatkannya. Sangat sulit untuk mendapatkan kemenangan saat para pemain lawan mengerubungi anda. Sangat sulit menemukan ruang di laga tadi."