FOLLOW US:


Vidal Merasa Lebih Baik Lawan City Atau Madrid

20-04-2016 13:50
Vidal Merasa Lebih Baik Lawan City Atau Madrid
Atletico Madrid © AFP
Bola.netBola.net - Bayern Munchen diundi bertemu dengan Atletico Madrid di semifinal Liga Champions 2015/16. Menurut pemain Bayern Arturo Vidal, akan lebih baik jika timnya harus melawan Manchester City atau Real Madrid.

Pasalnya, dari semua semifinalis, Vidal merasa kalau Atletico adalah lawan yang paling berat. Itu sudah mereka buktikan dengan menyingkirkan juara bertahan Barcelona di perempat final.

"Ini akan sangat sulit. Atletico adalah lawan paling sulit di semifinal ini," kata Vidal seperti dilansir Goal edisi Prancis.

"Tim yang mengalahkan Barcelona adalah tim yang kuat, jadi ini takkan mudah. Mereka pandai memberi kejutan dan mengambil keuntungan dari setiap kesalahan lawan."

Salah satu kekuatan Atletico adalah keberadaan pelatih Diego Simeone. Dia merupakan seorang jago strategi yang ahli membangkitkan semangat tempur pasukannya.

"Dia salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini. Dia sudah pernah membawa timnya ke final Liga Champions dan menjuarai liga. Namun, kami punya segalanya untuk lolos ke final," tegas Vidal.