FOLLOW US:


Video: Mourinho Sarankan Bale Minta Dijual ke MU

25-07-2017 02:11

 | Gareth Bale

Video: Mourinho Sarankan Bale Minta Dijual ke MU
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Sebelum pertandingan antara Real Madrid melawan Manchester United dimulai, Jose Mourinho sudah membuat pernyataan tegas. Mou mengatakan bahwa ia sama sekali tidak punya niat untuk membeli Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale.

Mourinho menyebut bahwa Ronaldo dan Bale tidak memiliki alasan untuk meninggalkan Madrid. Di depan para wartawan, Mourinho mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menaruh harap akan bisa mendatangkan bintang-bintang Madrid itu.

Rumor kepergian Ronaldo dan Bale dari Real Madrid muncul pada awal bursa. Ronaldo disebut akan pergi karena kecewa terus dikejar-kejar oleh petugas pajak Spanyol. Sementara itu, Bale disebut ingin pergi karena persaingan di lini depan madrid semakin ketat saja.

Namun menurut Marca dan Jugones, ucapan Mourinho itu hanya samaran belaka. Mourinho memang tidak menginginkan Ronaldo karena masalah pribadi, tapi ia menginginkan Bale. hal itu terbukti saat Mou bersalaman dengan Bale usai pertandingan. berikut videonya:

Mourinho membisikkan bujukan ke telinga Bale. "Aku tidak bisa membelimu karena kamu tidak mau bicara," ucap Mourinho di telinga Bale.

Ucapan itu singkat, tapi maknanya cukup kompleks. Pada intinya, Mourinho menyatakan minatnya untuk membeli Bale. Namun ia mengalami kesulitan karena Bale tak pernah bicara kepada media maupun kepada pihak klub. Mourinho berharap Bale mulai minta dijual ke Man United dan mulai membuka mulut di media soal potensi transfer itu.