FOLLOW US:


Walau Ditahan Celtic, Guardiola Tetap Senang

07-12-2016 07:55

 | Josep Guardiola

Walau Ditahan Celtic, Guardiola Tetap Senang
Josep Guardiola © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengaku bahagia timnya mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions meskipun di pertandingan terakhir hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Celtic.

The Citizens gagal meraih poin penuh di Etihad Stadium di pertandingan terakhir penyisihan grup. Patrick Roberts sempat membawa tim tamu unggul saat pertandingan baru berjalan empat menit. Namun tuan rumah mampu membalas empat menit kemudian melalui gol Kelechi Iheanacho.

Dengan hasil imbang tersebut, City kini finish di posisi kedua klasemen grup C dengan 9 poin, sementara posisi pertama di tempati Barcelona yang mengoleksi 15 poin.

"Saya sangat senang kami lolos dari grup yang sangat sulit yang termasuk di dalamnya beberapa tim yang sangat baik," ujarnya di situs resmi klub.

"Untuk melangkah ke babak selanjutnya dari grup yang didalamnya ada Barcelona, Celtic dan Borussia Monchengladbach itu fantastis karena kami masih relatif baru di kompetisi ini dan ini adalah sebuah pengalaman, klub-klub top," sambungnya.

"Kami harus memberikan rasa hormat di Liga Champions dan juga mendapatkan rasa hormat dari tim lain dan kami akan melihat ke depan untuk undian pada Senin depan," tandasnya.