FOLLOW US:


Wenger Tegaskan Masih Punya Motivasi Besar

16-03-2016 07:39

 | Arsene Wenger

Wenger Tegaskan Masih Punya Motivasi Besar
Arsene Wenger © AFP
Bola.netBola.net - Arsene Wenger sudah banyak mendapatkan desakan untuk mundur dalam beberapa waktu terakhir. Wenger dinilai sudah tak mampu lagi membawa Arsenal meraih trofi bergengsi.

Wenger memang mampu membawa Arsenal finis di papan atas secara konsisten. Namun dalam satu dekade terakhir, Arsenal cuma bisa mendapatkan dua trofi FA Cup. Mereka kesulitan bersaing untuk memperebutkan gelar juara Premier League.

Namun Wenger menegaskan bahwa ia sama sekali tidak pernah kehilangan motivasi. Ia bahkan mengaku bahwa saat ini bekerja lebih keras dibanding saat pertama kali datang ke Arsenal.

"Ketika anda sudah berada di satu tempat untuk waktu yang lama, anda pasti mempertanyakan motivasi anda, tapi saya tidak. Saya tidak mempertanyakan dedikasi saya. Sudah pasti 100 persen. Saya sekarang malah memberikan lebih banyak kepada klub ini dibanding pada saat datang dulu," terang Wenger kepada ESPN.

Meski demikian, Wenger mengakui bahwa Arsenal memang sedang menjalani periode yang mengecewakan. "Kami memang sedang menjalani periode buruk. Penting bagi kami untuk tetap tenang dan kuat."