FOLLOW US:


Zidane Ingin Rebut Direktur Juventus

21-05-2016 08:02

 | Zinedine Zidane

Zidane Ingin Rebut Direktur Juventus
Zidane. © AFP
Bola.netBola.net - Zinedine Zidane dikabarkan sudah mulai memikirkan pekerjaannya untuk musim depan. Zidane ingin mendapatkan bantuan dalam hal mendatangkan pemain.

Zidane ingin Real Madrid mendatangkan wakil Giueppe Marotta; Fabio Paratici, demikian dilansir Mediaset. Duet Marotta dan Paratici di Juventus sudah sukses mendatangkan banyak pemain berkualitas sejak 2010 silam.

Nama-nama seperti Paul Pogba, Kingsley Coman, Alvaro Morata, Arturo Vidal dan beberapa bintang lainnya didatangkan ke Juve karena hasil pengamatan Marotta dan Paratici. Kabarnya, Madrid akan menawarkan posisi Direktur Olahraga kepada Paratici, posisi yang sudah dihapus di Madrid dua tahun silam.

Masalahnya adalah, seorang Direktur Olahraga biasanya bekerja berdasarkan kebutuhan dan kemampuan tim. Sementara itu, transfer Madrid dikuasai hampir sepenuhnya oleh Florentino Perez. Sudah umum diketahui bahwa Perez tidak terlalu suka membeli pemain murah dan kemudian mengembangkannya.

Seorang Direktur Olahraga butuh kebebasan melakukan tugasnya. Hal ini pula yang kabarnya membuat Madrid gagal mendapatkan Monchi, Direktur Olahraga Sevilla. Namun jika Perez bersedia memberikan kebebasan, bisa jadi Paratici akan tertarik pindah.