FOLLOW US:


Zidane: Menghadapi Dortmund adalah Laga Final

06-12-2016 20:34

 | Zinedine Zidane

Zidane: Menghadapi Dortmund adalah Laga Final
Zinedine Zidane. © AFP

Bola.net - Real Madrid akan menjalani laga terakhir babak penyisihan grup Liga Champions menghadapi Borussia Dormund, Kamis (8/12) besok. Zinedine Zidane dalam laga yang disebut final ini berharap bisa meraih kemenangan dan memuncaki klasemen grup F.

Real Madrid masih tertinggal di peringkat dua dengan mengumpulkan 11 poin sementara Dortmund di puncak klasemen dengan jarak dua poin. Jika ingin menggeser tim asal Jerman tersebut, maka Los Blancos harus memetik tiga poin di Santiago Bernabeu.

"Ini laga final. Ini laga terakhir di penyisihan grup dan kami akan bermain di kandang, di depan pendukung sendiri. Kami berharap bisa tampil dengan baik," ucap Zidane jelang pertandingan seperti dikutip FourFourTwo.

"Kami fokus pada pertandingan. Kami akan berusaha menjadi pemuncak klasemen. Musim terakhir kami bagus. Kami akan melihat bagaimana kami bisa melukai Borussia Dortmund, menyalip mereka dan mencetak gol cepat," sambungnya.

Pada laga terakhir, Real Madrid baru saja menjalani laga El Clasico yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Menghadapi Dortmund akan menjadi laga ke-50 bagi Zidane sebagai pelatih.