FOLLOW US:


Zidane Menuju Monaco?

11-04-2014 00:03

 | Zinedine Zidane

Zidane Menuju Monaco?
Zidane akan ke Monaco? © AFP
Bola.netBola.net - Laporan media Prancis menyebutkan bahwa AS Monaco sudah merencanakan pergantian pelatih untuk musim depan. Sosok yang diincar Monaco untuk menjadi pelatih musim depan adalah Zinedine Zidane.

Monaco yang memiliki niat untuk kembali diperhitungkan di pentas Eropa itu sebenarnya sudah bisa memperbaiki posisi mereka di Ligue 1. Berstatus sebagai tim promosi, Monaco saat ini sudah berada di posisi dua klasemen sementara.

Hanya saja, beredar rumor bahwa para pemain Monaco tidak suka dengan metode kepelatihan Claudio Ranieri. Keluhan para pemain itu sudah sampai ke telinga sang pemilik Dmitry Rybolovlev.

Seandainya Ranieri dipecat, sosok yang diincar Rybolovlev adalah asisten pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Kebetulan, Zidane memang sudah memiliki kualifikasi untuk menjadi pelatih dan ia merupakan sosok yang dihormati di Prancis.

Anggapan Rybolovlev sederhana saja; semasa bermain Zidane adalah pemain bintang, maka ia akan bisa menangani ego para pemain bintang di Monaco. Selain itu, Zidane juga memiliki koneksi yang sangat luas di kancah Eropa.