FOLLOW US:


3 Klub yang Bisa Menjadi Tujuan Baru Ousmane Dembele

18-05-2020 12:43

 | Aga Deta

3 Klub yang Bisa Menjadi Tujuan Baru Ousmane Dembele
Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, meninggalkan lapangan sambil meringis kesakitan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (28/11/2019). © AP Photo

Bola.net - Ousmane Dembele bisa meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Sang pemain kabarnya masuk dalam daftar jual Barcelona.

Dembele sudah tidak masuk dalam rencana Barcelona. Menurut laporan, winger berusia 22 tahun itu akan dijual murah Blaugrana.

Menurut Marca, Dembele bisa dilepas dengan harga dikisaran 60 juta euro. Harga itu nyaris setengah dari harga belinya tiga tahun lalu.

Dembele direkrut dari Borussia Dortmund seharga 105 juta euro pada tahun 2017. Setelah ditebus dengan harga yang sangat mahal, performa Dembele justru mengecewakan.

Pemain asal Prancis itu sering mengalami cedera selama berada di Camp Nou. Alhasil, Dembele hanya bermain 74 kali dan membuat 19 gol serta 17 assist.

Barcelona kabarnya sudah siap menjual Dembele dalam waktu dekat. Siapa berminat mendatangkannya?

Berikut ini tiga klub yang bisa menjadi tujuan Ousmane Dembele berikutnya seperti dilansir Madaboutepl.

1 dari 3

PSG

PSG
Pemain PSG merayakan gol Mauro Icardi ke gawang Club Brugges pada laga Liga Champions, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. © AP Photo

Sudah bukan rahasia lagi kalau Barcelona ingin menghidupkan kembali trio MSN yang mematikan dengan memulangkan Neymar dari PSG. Dengan situasi keuangan yang sulit yang dialami klub-klub saat ini - termasuk klub besar seperti Barcelona dan PSG - sepertinya akan ada barter pemain yang terlibat.

Ada kemungkinan Barcelona bisa menggoda PSG untuk menjual pemain Brasil itu dengan menawarkan Ousmane Dembele serta biaya transfer untuk merekrut Neymar. Pemain Prancis itu mungkin bisa membangkitkan karier di negara asalnya, bersama para pemain berbakat seperti Kylian Mbappe.

2 dari 3

Inter Milan

Inter Milan
Skuad Inter Milan merayakan gol kemenangan ke gawang Ludogorets, babak 32 besar Liga Europa 2019/20. © twitter.com/Inter_en

Barter pemain juga bisa melibatkan Barcelona dengan Inter Milan. Barca dilaporkan tertarik untuk merekrut striker Inter Lautaro Martinez, yang klausul rilisnya mencapai 111 juta euro.

Barca mungkin tidak memiliki banyak uang untuk menebus Lautaro kecuali mereka menjual beberapa pemain, atau menukar pemain di skuad mereka. Dembele bisa menjadi bagian dari transfer Lautaro.

3 dari 3

Newcastle

Newcastle
Newcastle United © AFP

Newcastle United akan segera dikaitkan dengan kepindahan pemain-pemain besar setelah diambil alih oleh Saudi Arabian Public Investment Fund. The Magpies dikaitkan dengan kepindahan pemain Real Madrid, Gareth Bale, dengan biaya 53 juta pounds.

Meski memiliki masalah di luar lapangan, Dembele adalah pemain dengan potensi luar biasa dan jauh lebih muda dari Bale. Dembele berusia 23 tahun, sementara Bale akan berusia 31 tahun dalam beberapa bulan dan mungkin berada di puncak permainannya cuma beberapa tahun lagi.

Sumber: Madaboutepl