FOLLOW US:


3 Pemain MU yang Berhasil Bangkit di Bawah Solskjaer

09-01-2019 15:37
3 Pemain MU yang Berhasil Bangkit di Bawah Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer. © AP

Bola.net - Setelah start yang buruk pada musim 2018-19, Manchester United memecat Jose Mourinho pada bulan Desember. Mereka kemudian menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara sampai akhir musim.

Sebelum dipecat, Mourinho mengeluhkan tentang minimnya bek berkualitas dan mempertanyakan beberapa sikap beberapa pemain dalam pertandingan. Pertengkarannya dengan Paul Pogba menjadi pembicaraan panas di dunia sepak bola dan keduanya dilaporkan tidak saling berbicara selama hari-hari terakhir Mourinho di United.

Penunjukan Solskjaer membuat para suporter dan para pemain lega. Di bawah Solskjaer, United terlihat jauh lebih baik dengan memenangkan lima pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Para pemain yang menderita di bawah Jose Mourinho, sekarang secara bertahap mampu menunjukkan kualitas mereka di Manchester United. Arsitek asal Norwegia itu berhasil membangkitkan performa mereka.

Berikut ini tiga pemain Manchester United yang kembali bersinar di bawah Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir Sportskeeda.