FOLLOW US:


4 Klub Papan Atas Eropa Yang Harus Kejar Kieran Tierney

13-11-2017 10:14
Klik tombol ← → (panah) untuk halaman berikutnya
   
4 Klub Papan Atas Eropa Yang Harus Kejar Kieran Tierney
Kieran Tierney © AFP

Bola.net - Sejak kedatangan Brendan Rodgers, Celtic tidak tersentuh kekalahan dalam 63 pertandingan dan masih tetap kuat. Skuad terlihat jauh lebih superior dari lawan yang mereka hadapi di liga dan para pemainnya banyak yang tampil menonjol.

Rodgers sudah memecahkan sejarah dan melibas klub rival Rangers dalam beberapa kesempatan, membuatnya dianggap sebagai pahlawan oleh para penggemar. Pengaruh positif lain yang berikan kepada klub adalah keinginannya untuk memainkan pemain muda melalui - terutama, bek kiri Kieran Tierney.

Pemain berusia 20 tahun itu tak pernah absen di tim asuhan Rodgers dan penampilannya mampu menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa. Pemain Skotlandia itu juga ditunjuk sebagai kapten klub dan termasuk negaranya saat timnya kalah dari Belanda.

Tierney baru saja menandatangani kontrak baru enam tahun, namun tawaran yang menguntungkan dari salah satu klub papan atas Eropa bisa menariknya dari klub masa kecilnya. Berikut adalah empat tim yang harus menjadikan Tierney sebagai prioritas pada musim panas mendatang seperti dilansir FTB90. (kpl/ada)