FOLLOW US:


5 Pemain yang Cetak Brace di Akhir Pekan Kemarin, Termasuk Si Pembunuh Juventus

01-11-2021 11:55

 | Aga Deta

5 Pemain yang Cetak Brace di Akhir Pekan Kemarin, Termasuk Si Pembunuh Juventus
Ekspresi Vinicius Junior usai membobol gawang Elche, Sabtu (30/10/2021) © AP Photo

Bola.net - Kompetisi Eropa kembali bergulir pada akhir pekan kemarin. Ada beberapa pemain yang tampil gemilang bersama timnya masing-masing.

Chelsea masih berada di puncak klasemen Premier League. Hal itu tidak terlepas dari kemenangan yang diraih The Blues atas tuan rumah Newcastle.

Kemenangan juga diraih raksasa Spanyol Real Madrid. Tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut berhasil mengatasi perlawanan Elche.

Juara bertahan Serie A Inter Milan meraih tiga poin saat menjamu Udinese. Sementara Juventus harus takluk di markas Hellas Verona.

Dari sisi pemain, ada beberapa yang mampu menunjukkan performa gemilang bersama timnya masing-masing. Mereka mampu mencetak dua gol atau brace dalam satu pertandingan.

Berikut ini lima pemain yang mencetak brace pada akhir pekan kemarin.

1 dari 5

Joaquin Correa

Joaquin Correa
Penyerang Inter Milan Joaquin Correa. © AP Photo

Joaquin Correa menjadi tokoh protagonis Inter Milan kala bersua Udinese. Penyerang asal Argentina tersebut membantu Nerazzurri menang 2-0 di Giuseppe Meazza.

Dua gol kemenangan Inter diborong oleh Correa. Mantan pemain Lazio tersebut menjebol gawang La Zebrete pada menit ke-60 dan 68.

Kemenangan ini membuat Inter tetap di peringkat ketiga klasemen Serie A dengan 24 poin. Mereka terpaut tujuh poin dari dua tim teratas Napoli dan AC Milan.

2 dari 5

Vinicius Junior

Vinicius Junior
Ekspresi Vinicius Junior usai membobol gawang Elche, Sabtu (30/10/2021) © AP Photo

Real Madrid sangat beruntung punya Vinicius Junior. Dia kembali tampil apik untuk Los Blancos dalam ajang La Liga pada akhir pekan kemarin.

Vinicius menjadi aktor kemenangan 2-1 Los Blancos atas Elche. Dia memborong dua gol tersebut yang dicetak pada menit 22 dan 73.

Vinicius telah mengumpulkan tujuh gol dan tiga assist di La Liga musim ini. Jumlah tersebut dicatatkannya dari 11 pertandingan.

3 dari 5

Giovanni Simeone

Giovanni Simeone
Giovanni Simeone dalam laga Hellas Verona vs Juventus pada ajang Serie A 2021/22, Sabtu (30/10/2021) malam WIB. © AP Photo

Juventus masih belum keluar dari periode negatif. Klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut tersungkur di markas Hellas Verona pada akhir pekan kemarin.

Giovanni Simeone menjadi penyebab kekalahan Bianconeri di stadion Marcantonio Bentegodi. Dia berhasil mencetak dua gol hanya dalam waktu empat menit.

Pemain berkebangsaan Argentina itu memang sedang berada dalam performa terbaiknya saat ini. Sebelumnya, dia mencetak quatrick alias empat gol ke gawang Lazio.

4 dari 5

Reece James

Reece James
Pemain Chelsea Reece James (kiri) setelah mencetak gol ke gawang Newcastle dalam ajang Premier League, Sabtu (30/10/2021) malam WIB. © AP Photo

Chelsea mampu mengalahkan Newcastle United dalam lanjutan Premier League pada akhir pekan kemarin. Pasukan Thomas Tuchel menang dengan skor 3-0 di St James’ Park.

Reece James berhasil mencuri perhatian dalam pertandingan tersebut. Bek kanan asal Inggris tersebut mencetak brace ke gawang Newcastle.

James membuat Chelsea unggul 2-0 pada menit ke-65 dan 77. Jorginho kemudian menambah gol lewat eksekusi penalti.

5 dari 5

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski
Selebrasi pemain Bayern Munchen merayakan gol Robert Lewandowski. © AP Photo

Bayern Munchen mengamuk pada akhir pekan kemarin. Mereka meraih kemenangan 5-2 atas tuan rumah Union Berlin

Robert Lewandowski mencetak dua gol. Sementara Leroy Sane, Kingsley Coman dan Thomas Muller masing-masing melesakkan satu gol.

Lewandowski membuka pesta gol Bayern lewat eksekusi penalti pada menit ke-15. Delapan menit berselang, Lewandowski kembali mencatatkan namanya di papan skor.