FOLLOW US:


Banyak Cabor Baru, Menpora Beri Harapan Untuk BOPI

15-05-2018 15:00
Banyak Cabor Baru, Menpora Beri Harapan Untuk BOPI
© merdeka

Bola.net - Ketua Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) Richad Sambera mengatakan akan saling bekerja sama dan saling mendukung dengan seluruh stakeholder. Selanjutnya, jika ada hambatan-hambatan itu akan segera dihilangkan. Juga akan merespon cabang olahraga-olahraga baru dalam lingkup profesional.

"Kita harus mendukung kemajuan industri olahraga dengan semua stakeholder di dalamnya, atletnya, organisasi, pengurusnya, semuanya maju," kata mantan atlet perenang itu.

Demi mewujudkan kepengurusan yang lebih baik, Menpora Imam Nahrawi pun melantik kepengurusan baru BOPI. Menpora melantik pengurus BOPI di Wisma Kemenpora, Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Menpora tak lupa menyampaikan harapannya. Ia berharap kepada seluruh pengurus BOPI dapat terus berkoordinasi dengan KOI, KONI, Deputi dan seluruh stakeholder pimpinan cabang olahraga.

Menpora melanjutkan, pengurus BOPI harus dapat menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap lembaga. Selain itu juga, sensitif dan responsif terhadap permasalahan yang timbul dari dalam maupun luar organisasi. Serta memiliki jiwa semangat untuk mewujudkan good government.

"Ini generasi baru, generasi yang sangat fresh sekali untuk akan mendorong agar BOPI lebih berani, lebih profesional, lebih mandiri dan bisa menjadi harapan bagi seluruh pihak-pihak yang terlibat di tanah air," pungkasnya.