FOLLOW US:



Advertorial

Boracay, Spot Penting Penyuka Olahraga Ekstrem!

02-11-2017 00:01
Boracay, Spot Penting Penyuka Olahraga Ekstrem!
© Shutterstock

Bola.net - Boracay, sebuah pulau kecil nan indah yang berjarak sekitar 300 kilometer dari ibukota Filipina, Manila. Memang agak sulit mencapai Boracay. Tapi rasa capek dan pegal selama perjalanan menuju pulau ini akan langsung terbayar begitu kamu mendarat di sana. Saking indahnya, setiap wisatawan yang datang ke sini seakan nggak mau rugi dan ingin tetap terjaga. Nggak heran kalau suara pesta masih terdengar meski matahari pagi kembali menyinari Boracay.

Nggak hanya menawarkan pariwisata bahari yang memesona. Buat yang gemar mencari perkara dengan adrenalin, Boracay adalah surga karena bisa melakukan banyak aksi menantang di sana. Olahraga apa saja yang bisa dilakukan di Boracay?

Cliff Jumping
Ada satu tempat di Boracay yang bernama Ariels Point. Di spot ini, kamu bisa melemparkan diri dari tebing setinggi 13 meter dan terjun bebas ke laut yang biru. Dijamin bikin hati deg-degan, ketakutan, tapi juga senang.

Boracay Zipline
Kamu bisa coba sensasi terbang layaknya Superman dengan menuruni kawat yang digantung menurun sejauh 70 meter dan mencapai kecepatan hingga hampir 100 kilometer per jam. Sambil terbang, nikmati keindahan alam Boracay dari ketinggian. Tenang, semuanya aman karena sudah dikelola secara profesional.

Banana Boat
Kalau pergi rame-rame bersama teman, uji mentalmu dengan naik Banana Boat. Sambil naik perahu karet yang mirip pisang, kamu akan dibikin pontang-panting oleh pengemudi perahu. Kalau nggak sampai terbanting ke permukaan laut, nggak seru.

Referse Bungee
Boracay bukan hanya tentang laut, laut, dan laut. Nikmati juga wahana Referse Bungee yang bikin jantung berdegup kencang karena dilontarkan ke udara dalam sebuah kapsul kecil.

Zorbing
Sudah pernah dengar permainan zorbing? Intinya, kamu akan dimasukkan ke dalam bola raksasa. Kemudian bola itu digelindingkan menuruni bukit. Selain memompa adrenalin, nikmati juga sensasi pusing karena terbolak-balik saat zorbing.

Seru dan menyenangkan! Itulah dua kata yang bisa diucapkan ketika berlibur di Boracay, Filipina. Tapi biar pun seru, jangan lupa untuk selalu menjaga penampilan. Pastikan wajah bebas kusam dengan pembersih wajah pria Pond’s Men Energy Charge Beach Limited Edition yang mengandung Coffee Bean Extract & Cooling Menthol untuk bantu melawan kulit kusam akibat sinar matahari, agar kulit tampak lebih cerah, berenergi, dan terasa segar seketika. Pengen ke Boracay gratis? Ikuti saja #TripLelakiMasaKini yang informasi lengkapnya dapat dibaca di LTD.PONDS.CO.ID. Datang ke Alfamart, beli Pond’s Men Energy Charge Beach Ready Limited Edition dan kunjungi juga event Boys Market No. 5 di mana segala hal yang disukai oleh lelaki ada dalam satu tempat.

Boys Market No. 5 akan berlangsung selama empat hari, pada tanggal 2 s/d 5 November 2017 dan bertempat di Piazza & Mainstreet Mal Gandaria City, Jakarta Selatan. Jangan lewatkan serta talkshow ikonik dengan 4 host super keren seperti Denny Sumargo dan selebgram yang tahu banget caranya menikmati pantai seperti @SkinnyMonkey, @Mrizag dan @Harrissyn.

Penasaran?