FOLLOW US:


Datang ke Bogor, Kemenpora Bagi-Bagi Bola ke Siswa

22-01-2018 17:51
Datang ke Bogor, Kemenpora Bagi-Bagi Bola ke Siswa
© merdeka

Bola.net - Senyum dan sapa masyarakat pun menyambut sepanjang jalan yang dilalui Menpora bersama rombongan. mengenakan jaket berwarna merah, Menpora bersama istrinya terlihat begitu menikmati udara segar dan suasana pedesaan di sekitar daerah tempat dilaksanakannya Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kepegawaian Kemenpora.

Ketika ada anak sekolah dasar sekitar sedang berjalan, Menpora langsung menghentikan langkahnya untuk menyapa. Spontan anak tersebut langsung berhenti dan menjawab dengan polos. Menpora pun langsung memberikan bola sepak kepada anak-anak tersebut.
Melihat semangat yang luar biasa ditunjukkan para siswa dengan berlatih upacara, Menpora memanggil beberapa siswa dan siswi untuk maju ke depan dengan memberikan pertanyaan.

"Siapa yang hafal Dasa Dharma Pramuka?," tanyanya. Salah satu siswi yang bernama Ambar langsung maju ke depan dan dengan hafal membacakan Dasa Dharma Pramuka. Menpora pun langsung memberikan bola basket.

Pertanyaan kedua pun diberikan Menpora kepada siswa yang bernama Tegar, kali ini Menpora meminta Tegar untuk membacakan Pancasila. Tegar pun mendapat bola sepak karena bisa membaca Pancasila dengan benar.

Usai mengunjungi SMP Miftahul Ulum, Menpora kembali melanjutkan jalan paginya. Ketika berjalan kurang lebih 100 meter, Menpora kembali menghentikan langkahnya ketika melihat ada Pondok Pesantren dan Studi Ilmu Al Quran Al Istirhami.