FOLLOW US:


Diary Nobar Final Euro 2012 di Bali

03-07-2012 10:39

Bola.net -


Ada sebuah frase yang seringkali saya resapi "Be careful with your mind, because its really powerfull" ya memang begitu kenyataannya, karena pikiran adalah salah satu rahasia terbesar untuk kehidupan kita.

Beberapa waktu yang lalu terbesit begitu saja dalam pikiran saya, "Juli ini saya ingin ke Bali", entah mengapa keinginan itu datang tiba-tiba dan tanpa adanya alasan yang jelas.

Kemudian saya yang suka sepak bola ini, turut iseng meramaikan even Euro 2012 dengan mengikuti kuis tebak skor Telkomsel Operamini yang bekerja sama dengan Bola.net.

Di sela-sela menunggu kick off laga even di Polkraina tersebut saya menyempatkan diri menebak skor salah satu laga, eh tahu-tahunya akurat.

Sabtu 30 Juni 2012, secara mendadak saya mendapatkan telepon, "Selamat bapak Anda adalah salah satu pemenang kuis kami, dan berhak mendapatkan tiket nobar Final Euro 2012 plus paket liburan di Bali,"

"Wow.." pikir saya. Hanya bermodalkan impian liar dan sedikit keisengan, saya baru saja mewujudkan 'buah pemikiran' saya beberapa waktu silam tersebut.

Tanpa disertai rasa ragu saya langsung mengambil penawaran hadiah tersebut, apalagi Final akan menampilkan tim favorit saya, yup saya seorang tifosi Gli Azzurri.

Dan besoknya, perlahan impian itu mulai menampilkan wujud riilnya...

Day 1, 1 Juli 2012
Saya dan pemenang lainnya saudari Yunita touchdown di tanah Bali pukul 21.05 WITA, di Bandara Ngurah Rai Denpasar kami telah disambut Mr.Ruben dan Mrs.Citra dengan senyum hangat mereka, selaku perwakilan dari KapanLagi.com dan Bola.net.

Kami langsung bergegas ke penginapan, The 101 salah satu Hotel Cozy di sudut kota Legian. Kemudian para pemenang memasuki ruangan Vi Ai Pi Club yang sudah dipadati kedua fans tim yang bertempur di Final.

Setelah 90 menit laga berjalan, saya hanya bisa terdiam. Tentu saja, saya tak sepenuhnya bahagia karena tim jagoan saya hancur lebur di tangan Spanyol, kalah 4 gol tak terbalas tidur menjadi tak nyenyak karenanya.

Day 2, 2 Juli 2012
Telepon berdering membangunkan lelap saya di siang itu, ajakan makan siang dari panitia mengawali hari kedua. Keramahan Bola.net dan Telkomsel berlanjut ketika kami dijamu makan siang di salah satu resto ternama di Ubud dan berlanjut ke sesi shoping di salah satu pasar di sana.

Malam harinya kami semua berkumpul di salah satu klub di sudut kota Legian, kami menghabiskan malam sembari bercengkerama dan saling mengenal satu sama lain. Ketika malam semakin pekat akhirnya kami harus beristirahat.

Day 3, 3 Juli 2012
Tidak seperti hari sebelumnya, kami para pemenang harus bangun pagi. Sebab penerbangan ke kota kami masing-masing dijadwalkan di pagi hari. Kami semua akhirnya harus berpisah di Bandara.

Kendati singkat namun petualangan sebagai pemenang kuis ini begitu menyenangkan. Saya terkesima dengan keramahan semua pihak yang terlibat, sekali lagi thanks Bola.net dan Telkomsel, saya begitu menantikan hadiah-hadiah berikutnya dari kalian.

*Penulis adalah salah satu pemenang kuis Tebak skor persembahan Telkomsel Operamini dan Bola.net. (bola/bola)