Advertorial

Ini Lho Deretan Pemain Bola yang Punya Wags Super Cantik

20-03-2017 00:01
Ini Lho Deretan Pemain Bola yang Punya Wags Super Cantik
© İpromiflash

Bola.net - Tidak bisa dipungkiri jika kehadiran WAGs (Wife and Girlfriends) menjadi bumbu pemanis dalam dunia sepak bola. Mereka menjadi bukti nyata apabila sepak bola bukanlah hal yang tabu bagi para wanita. Makin unik karena istri dan pacar para pesepakbola bisa berasal dari bermacam latar belakang. Ada yang berprofesi sebagai presenter, model, penyanyi, dan bahkan masyarakat biasa. Lantas siapa sajakah pemain bola yang punya Wags super cantik? Ini dia daftarnya!

Graziano Pelle & Viktoria Varga


Penyerang klub Inggris, Graziano Pelle, tampaknya beruntung sekali memiliki pasangan secantik bernama Viktoria Varga. Wanita yang berprofesi sebagai model itu kerap menunjukkan dukungan pada sang kekasih lewat unggahan foto di media sosial. Siapa sangka? Ternyata keduanya pertama kali saling mengenal lewat akun Facebook! Kecantikan dara asal Hungaria itu berhasil bikin Pelle terpesona bahkan pada pandangan pertama.

Mario Gotze & Ann Kathrin Brommel


Sama-sama punya karier cemerlang, sepertinya layak kalau Mario Gotze & Ann Kathrin Brommel disebut sebagai hot couple dunia sepak bola. Keduanya diperkirakan telah menjalin hubungan sejak tahun 2011. Wow, cukup lama juga ya? Kabarnya sih, dua sejoli yang hampir selalu tampak mesra ini bakal menikah akhir tahun nanti.  Well, kita tunggu saja kabar gembiranya!

Gareth Bale & Emma Rhys Jones


Winger, kenamaan Real Madrid, Gareth Bale dan kekasihnya yang bernama Emma Rhys Jones juga wajib masuk dalam daftar ini. Siapa sangka, jika hubungan keduanya telah terjalin cukup lama. Diketahui jika keduanya sudah bersama sejak masih duduk di bangku SMA. Menurut rumor yang berkembang, winger bernomor punggung 11 itu telah dan sang kekasih kini telah dikaruniai dua orang buah hati. 

Chris Smalling & Sam Cooke


Kembali ke tanah Inggris, klub besar Manchester United juga punya WAGs cantik nan seksi bernama Sam Cooke. Ia adalah seorang model seksi asal Inggris yang merupakan kekasih pemain belakang The Red Devils, Chris Smalling. Telah menjalin hubungan sejak beberapa tahun lalu, dikabarkan jika keduanya akan segera menggelar pesta pernikahan meriah pada musim panas tahun ini.

Bacary Sagna & Ludivine Kadri Sagna


Kemesraan dua sejoli ini tak bisa dipungkiri lagi. Bacary Sagna & Ludivine Kadri Sagna diketahui telah menikah sejak tahun 2010 dan sudah dikaruniai dua orang anak. Model keturunan Perancis – Aljazair itu mengungkapkan jika bek Perancis adalah sosok pria idaman karena punya tanggung jawab yang tinggi dan baik hati. Mengaku telah saling mengenal sejak kecil, dua sejoli ini dulu memutuskan untuk meresmikan hubungan pada usia 17 tahun!

Memiliki pasangan secantik deretan WAGs di atas bukan sekedar impian. Kamu juga bisa kok mendapatkan pasangan yang memesona. Rahasianya cuma satu, yakni tak pernah malas memberikan perawatan rutin pada wajah dengan menggunakan Garnier Men Power White Shaving + Cleansing Brightening Foam.



Foam pembersih wajah ini punya fungsi ganda, yaitu membersihkan wajah dengan maksimal sekaligus berperan menjadi busa pencukur. Tak perlu khawatir lagi kotoran dan minyak bikin wajahmu kurang bercahaya. Berbagai bahan didalamnya diformulasikan untuk membersihkan wajah dengan maksimal, sekaligus membuat wajah jadi lebih bersinar.

Wajah bersinar berkat perawatan terbaik bakal membantumu mewujudkan impian punya kekasih secantik WAGs di atas! (adv/zki)

Rekomendasi Pilihan



.


ARTIKEL TERKAIT



ARTIKEL LAINNYA