FOLLOW US:


Paul Pogba dan Pemain yang Terkena Pengaruh Buruk Mino Raiola

11-07-2019 11:00

 | Paul Pogba

Paul Pogba dan Pemain yang Terkena Pengaruh Buruk Mino Raiola
Paul Pogba. © AP Photo

Nama Mino Raiola sudah banyak dikenal sebagai agen yang cukup 'nakal' di dunia sepak bola. Klub-klub seringkali harus bekerja lebih bila ingin mendatangkan pemain yang Raiola menjadi agennya.

Zlatan Ibrahimovic merupakan contoh pemain yang diwakili oleh Raiola. Tak bisa dimungkiri kalau Raiola telah berjasa terhadap perjalanan karier Ibrahimovic.

iga klub top Italia dan satu klub top Premier League mewarnai perjalanan karier Ibrahimovic. Hal itu membuat Ibrahimovic menganggap Raiola sebagai kerabatnya sendiri.

Sayangnya, perasaan tersebut tak bersifat mutualis. Raiola hanya akan bersikap ramah kepada para pemainnya, namun tidak kepada klub yang memiliki kontrak pemain tersebut.

Sudah banyak cerita mengenai hubungan Raiola dengan klub yang memiliki pemainnya. Namun, hal itu menjadi catatan menarik tersendiri dari dunia sepak bola.

Setiap jendela transfer terbuka, Mino Raiola selalu mendapat porsi dalam pemberitaan media sepak bola karena komentarnya yang kerap membuat situasi antara klub dan pemainnya menjadi tidak kondusif.

Siapa saja pemain yang terkena dampak pengaruh buruk Mino Raiola? Simak selengkapnya di bawah ini.