FOLLOW US:



Advertorial

Siapa Saja Startup Terbaik The NextDev 2018 Talent Scouting Semarang?

12-05-2018 10:14
Siapa Saja Startup Terbaik The NextDev 2018 Talent Scouting Semarang?
© AFP

Bola.net - Bola The NextDev 2018 sudah bergulir dan semakin deras menggelinding. Dalam penyaringan mencari startup jawara di Indonesia, agenda terbaru yang telah terselesaikan adalah The NextDev 2018 Talent Scouting yang usai digelar di Semarang, Jumat, 11 April lalu.

Dari perhelatan tersebut, terpilih tiga startup terbaik yang berhak maju ke Final Pitching di Jakarta, akhir Oktober nanti. Ketiganya adalah Qappas, Tumbas.in, dan Dukapedia. Sebuah langkah maju dan memberikan tantangan baru bagi para peserta yang lolos karena harus mempersiapkan hati dan pikiran sebaik-baiknya.

Dalam tahap penjurian di Jakarta nanti, ketiga startup jagoan dari Semarang tersebut akan berhadapan langsung dengan tim juri. Mereka adalah Dennis Adhiswara (CEO Layaria Network), Yoris Sebastian (Founder OMG Consulting), Alfatih Timur (CEO KitaBisa.com), David Soukhasing (Director of ANGIN), dan Dayu Dara Permata (Sr. Vice President Go-jek). Bakal menjadi perjuangan yang sangat hebat, meyakinkan para juri bahwa produk yang dimiliki oleh para startup bisa bicara banyak di bisnis digital.

Tertarik untuk bergabung dalam keseruan yang ada dalam The NextDev? Kebetulan, masih ada beberapa Talent Scouting lagi yang bakal digelar di kota-kota besar di Indonesia. Keterangan selengkapnya bisa kamu baca di sini.