FOLLOW US:


Songsong Asian Games, Kemenpora Manfaatkan Momen Lebaran

25-06-2018 11:27
Songsong Asian Games, Kemenpora Manfaatkan Momen Lebaran
© Merdeka

Bola.net - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, melepas tim baseball yang akan menjalani try out di Hongkong dalam rangka persiapan untuk berlaga di Asian Games Agustus mendatang.

Selain pejabat Kemenpora, sejumlah tamu undangan hadir dalam acara ini. Mulai Ketua Inasgoc, Ketua Inapgoc, Cdm Asian Games, Cdm Asian Para Games, Ketua KOI dan Ketua KONI. Selain itu, turut pula hadir Para Ketua Umum Organisasi Kepemudaan dan Para Ketua Umum Cabang Olahraga.

Acara pelepasan tersebut dilangsungkan bersamaan dengan kegiatan halalbihalal pasca libur lebaran yang diadakan oleh Kempora. Acara yang digelar di Auditorium Wisma Kempenpora itu pun diikuti oleh seluruh pejabat eselon dan keluarga besar Kemenpora.

Dalam kesempatan tersebut, Menpora tak lupa menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan dalam membuat kebijakan. Acara tersebut juga dimanfaatkan sebagai momentum kebersamaan untuk bersatu-padu menyongsong Asian Games.

Paling tidak, target pemerintah dalam hal penyelenggaraan betul-betul sukses. Mulai sukses prestasi, administrasi hingga sukses secara ekonomi.