FOLLOW US:


2 Harapan Kiper Timnas Indonesia U-22 Usai Divaksin COVID-19

27-02-2021 13:46

 | Asad Arifin

2 Harapan Kiper Timnas Indonesia U-22 Usai Divaksin COVID-19
Nadeo Argawinata © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Kiper Timnas Indonesia U-22, Nadeo Argawinata mengungkapkan harapannya usai mendapat vaksin COVID-19. Setidaknya, ada dua keinginan dari penjaga gawang berusia 23 tahun ini.

Pertama, ingin agar semua masyarakat Indonesia bisa secepatnya menerima vaksin. Dengan begitu, penularan virus COVID-19 semakin kecil.

"Semoga proses vaksinasi berjalan lancar, dan semua kalangan dapat divaksin," ujar Nadeo, disadur dari laman PSSI.

Harapan kedua Nadeo adalah, seluruh agenda sepak bola bisa dijalankan lagi setelah adanya program vaksinasi ini. Apalagi, ia dan rekan-rekannya sudah hampir satu tahun tak berkompetisi gara-gara COVID-19.

"Saya juga berharap semoga semua kegiatan khususnya olahraga dapat kembali berjalan normal dan pandemi COVID-19 cepat berlalu," ucap kiper Bali United ini.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Vaksin Tahap Pertama

Nadeo bersama seluruh skuad Timnas Indonesia U-22 divaksin di Istora Senayan, Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (26/2/2021). Vaksinasi tersebut merupakan tahap pertama untuk kalangan atlet.

Tak hanya sepak bola, cabang olahraga (cabor) lain seperti bulu tangkis, atletik, dan basket juga menerima. Ada sekitar 800-an atlet, pelatih, dan tenaga pendukung dari berbagai cabor yang mendapat vaksin COVID-19 tahap pertama.

"Alhamdulillah proses vaksinasi berjalan normal dan lancar. Nanti dua minggu lagi kami kembali divaksin. Terima kasih banyak kepada pemerintah yang sudah memfasilitasi pemberian vaksinasi kepada kami," imbuh Nadeo.

(Bola.net/Fitri Apriani)