FOLLOW US:


2 Target Penggawa Persib Bandung di Piala Wali Kota Solo 2021

21-06-2021 18:53

 | Serafin Unus Pasi

2 Target Penggawa Persib Bandung di Piala Wali Kota Solo 2021
Robert Rene Alberts di latihan Persib Bandung © Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Persib Bandung akan ambil bagian di Piala Wali Kota Solo 2021. Turnamen ini bakal berlangsung di Stadion Manahan, pada 29 Juni hingga 4 Juli mendatang.

Punggawa Persib, Frets Listanto Butuan pun punya target khusus di turnamen tersebut. Tak hanya satu, winger berusia 25 tahun ini bahkan punya dua misi yang ingin dicapai.

Pertama, Frets ingin produktif dalam mencetak gol. Kedua, ia mau membantu Persib meraih kemenangan di setiap laga.

Agar dua target itu bisa terwujud, Frets bahkan mempersiapkannya dalam latihan. Pemain kelahiran Ternate ini tinggal mengaplikasikannya saat pertandingan nanti.

"Di pertandingan saya akan fight dan kerja keras, semoga hasilnya sesuai dengan keinginan. Saya siap maksimal di Piala Wali Kota Solo," ujar Frets, disadur dari laman klub, Senin (21/6).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Masih Semangat Meski Sempat Tertunda

Sementara itu, Piala Wali Kota Solo awalnya akan digelar pada 20-26 Juni. Namun, pelaksanaanya terpaksa dimundurkan karena angka kasus COVID-19 di Solo, Jawa Tengah sedang tinggi.

Meski demikian, penundaan itu tak lantas membuat semangat Frets surut. Begitu pula dengan rekan-rekannya di Persib.

"Tetap semangat pastinya, kami siap bermain di Piala Wali Kota Solo. Kami juga tetap berlatih jadi kondisi fisik terjaga," tutur Frets.

"Saya pikir (fisik) cukup siap karena kami sudah tiga minggu latihan, saya pikir hampir mendekati top level," imbuh mantan pemain PSMS Medan ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)