FOLLOW US:


22 Pemain Gabung Persibat

19-09-2009 15:35
Liga Indonesia
Liga Indonesia

Bola.net - Sebanyak 22 pemain lokal telah bergabung dengan Persibat, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, untuk mengikuti Kompetisi Divisi I Nasional yang rencananya digelar Oktober 2009.

Ketua Bidang Organisasi Persibat Batang, Priyodigdo, di Batang, Sabtu, mengatakan, empat di antara 22 pemain tersebut pernah membela Persibat dalam Kompetisi Divisi Utama PSSI 2009.

"Namun kami masih membuka peluang pada pemain lainnya yang berminat bergabung dengan Persibat karena semua pemain yang sudah terdaftar akan dievaluasi lagi," katanya.

Empat pemain itu, katanya, Budiyanto, Kodir, Sugianto, dan Heru.

Ia mengatakan, pelatih Persibat untuk kompetisi mendatang adalah Imam Supardi.

Persibat, katanya, pada kompetisi mendatang masuk grup tujuh bersama Persibi Boyolali, Persipur Purwodadi, Persatuan Sepak Bola (PS) Kendal, dan PS. Blora.

"Kami menargetkan dalam kompetisi Divisi I Nasional ini Persibat bisa tetap bertahan. Syukur bisa kembali masuk ke Divisi Utama," katanya.

Ia mengatakan, penetapan pemain Persibat dalam kompetisi mendatang rencananya melalui evaluasi terhadap kemampuan mereka dalam merumput.

"Bisa saja 22 pemain yang sudah bergabung akan kami coret dan diganti dengan pemain lainnya sesuai dengan yang dibutuhkan Persibat," katanya. (ant/cax)


Komentar Pembaca (1 komentar)
Leunard Leonardo Rundi, Salatiga,Jawa Tengah
20:35 31 Januari 2012
kalau msh butuh pemain,saya bersedia untuk ikut seleksi divisi utama