FOLLOW US:


25 Juli, AS Roma Akan Menyapa Romanisti Indonesia

19-06-2015 23:55
25 Juli, AS Roma Akan Menyapa Romanisti Indonesia
AS Roma © AFP
Bola.netBola.net - Indonesia masih belum terbebas dari sansi FIFA. Meski demikian, seakan tidak menyurutkan langkah AS Roma untuk tampil pada 25 Juli mendatang.

Adanya rencana tersebut, disampaikan promotor Nine Sport Inc dalam akun twitter-nya. Adanya sanksi FIFA, seolah tidak mengendurkan tekad Nine Sport menghadirkan AS Roma ke Indonesia sesuai jadwal.

"OFFICIAL: AS Roma akan menyapa Romanisti Indonesia pada 25 Juli 2015," tulis Nine Sport Inc.

AS Roma disebut akan berlaga pada 25 Juli di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Sebelumnya, Persija Jakarta disebut-sebut akan menjadi lawan, namun rencana tersebut kemungkinan akan berubah menyusul jatuhnya sanksi.

"Tenang, kami sebagai promotor tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk pecinta sepakbola Tanah Air," sambung tulisan tersebut

"Kalaupun tidak ada aktivitas sepak bola, fans justru bisa lebih dekat dengan pemain AS Roma. Misalnya, coaching clinic atau meet and greet. More Closer," tulisnya lagi

"Atau bisa saja dibuat sebuah pertandingan AS Roma vs AS Roma. Jadi semua skuad akan bertanding 1 lapangan. Iya kan? Kami sebagai promotor akan memberikan yang terbaik untuk kalian yang mencintai sepak bola, khususnya Romanisti," tuntas tulisan tersebut.