FOLLOW US:


Abdul dan Novri Merapat, Eks Persepar Ikut Seleksi Persebaya

20-11-2013 10:44

 | Ferry Rotinsulu

Abdul dan Novri Merapat, Eks Persepar Ikut Seleksi Persebaya
Persebaya melakukan latihan jelang musim anyar © Widodo

Bola.net - Ferry Rotinsulu bukan satu-satunya muka baru yang hadir dalam sesi berlatih Persebaya, Rabu (20/11) pagi. Nampak pula mantan pemain Sriwijaya FC U-21, Novri Setiawan dan eks penggawa CS Vise, Abdul Rahman Lestaluhu.

Sama seperti Ferry, Abdul dan Novri sudah menginjakkan kaki di Surabaya sejak, Selasa (19/11) kemarin sore. Tapi mereka baru bergabung latihan pagi ini karena Persebaya tak menjalani latihan kemarin sore.

Abdul mengenakan jersey nomor punggung 22. Sedangkan Novri nomor 11. Tak seperti Ferry, meski baru datang, Abdul dan Novri sudah langsung gabung dengan latihan di bawah arahan salah satu asisten pelatih Tony Ho.

Selain Abdul dan Novri, nampak pula mantan pemain Persepar Palangkaraya, Ahmad Shadiq. Shadiq adalah pemain asli Surabaya yang pernah memperkuat Persebaya yang berkompetisi di Indonesian Premier League (IPL). "Dia ikut seleksi," kata Rahmad Sumanjaya.

Pria yang menjabat sebagai Sekretaris Tim Persebaya ini menambahkan, akan ada satu pemain yang tiba, Rabu sore ini. Dia adalah Febri Hamzah. "Febri masih di Padang. Kemarin dia kesulitan mendapat tiket. Hari ini dia baru berangkat," tutup Rahmad. (faw/pra)