Agen Buka Suara terkait Masa Depan Marko Simic dengan Persija di Liga 1 Musim Depan

Gia Yuda Pradana | 5 April 2022 12:47
BRI Liga 1: Striker Persija Jakarta, Marko Simic (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Agen Marko Simic, Gabriel Budi buka suara terkait masa depan pemainnya di Persija Jakarta. Ia mengatakan, kliennya itu masih terikat kontrak dengan tim ibu kota hingga satu musim kedepan.

Simic belakangan memang santer diisukan akan dilepas Persija. Hal itu tak lepas dari performanya di BRI Liga 1 2021/2022.

Kinerja Simic dianggap menurun. Kendati, bomber asal Kroasia itu menjadi pemain tersubur Persija di BRI Liga 1 2021/2022 dengan mencetak 14 gol dari 27 penampilan.

Simic pun tak dimainkan pelatih Sudirman dalam tujuh laga beruntun Persija hingga akhir musim. Rinciannya melawan Bali United, Borneo FC, Persikabo 1973, Madura United, PSM Makassar, Bhayangkara FC, dan PSS Sleman.

"Simic masih ada kontrak di Persija. Secara teknis, kami hormati kontrak itu," ujar Gabriel Budi, saat ditemui wartawan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Jawab Rumor Simic ke Persis Solo

Gabriel Budi juga buka suara mengenai rumor Simic akan dipinjamkan Persija ke Persis Solo. Ia menanggapi isu tersebut dengan santai.

"Itu kan cuma rumor. Simic masih ada kontrak di Persija dan intinya kami menghormati kontrak itu," tuturnya.

"Kalau dilihat dari statistik, Simic masih top skor klub dan Simic tinggal di Jakarta. Tim pertama dia di Indonesia Persija, dia masih ada kontrak," imbuh Gabriel Budi.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR