FOLLOW US:


Agus Yuwono Syukuri Tiga Poin Pertamanya Bersama Perseru

09-07-2017 01:10
Agus Yuwono Syukuri Tiga Poin Pertamanya Bersama Perseru
Agus Yuwono © Fitri Apriani

Bola.net -

Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono bersyukur timnya bisa mengalahkan Persegres Gresik United. Kemenangan itu merupakan yang pertama kalinya diraih, sejak menukangi Cendrawasih Jingga pada awal Juni lalu.

Perseru menang melalui satu-satunya gol yang dicetak oleh Silvio Escobar di menit 25. Namun meski menang tipis, hal itu dirasa cukup untuk membangkitkan semangat pemain dalam menatap pertandingan selanjutnya.

"Hasil hari ini, kita harus bersyukur karena kita diberi kekuatan untuk pertandingan ini dan diberi hasil yang maksimal, tiga poin meskipun hanya dengan satu gol," ungkap Agus usai pertandingan.

Apalagi jadwal pertandingan tim yang bermarkas di Stadion Marora tersebut selalu berubah-ubah. Sedianya sebelum menjamu Gresik, mereka terlebih dahulu bertanding melawan Sriwijaya, namun masih diundur.

"Ini sangat berpengaruh terhadap sentuhan di dalam pertandingan. Jadi apapun hasil ini kita syukuri untuk pertandingan berikutnya," tambahnya.

Tetapi ia sadar, Perseru tetap harus berbenah, sehingga ia akan memperbaiki kesalahan yang terjadi saat menjamu Persegres. Terutama untuk menatap laga tandang ke markas Persipura Jayapura.