FOLLOW US:


Ahmad Nur Hardianto Bertekad Lanjutkan Tren Positif

19-10-2018 09:38
Ahmad Nur Hardianto Bertekad Lanjutkan Tren Positif
Ahmad Nur Hardianto © Arema FC

Sebuah tekad diapungkan Ahmad Nur Hardianto jelang laga kontra Bali United pada pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (20/10). Penyerang Arema FC ingin melanjutkan tren positifnya dalam membobol gawang lawan.

Dian, sapaan karib Hardianto, dalam dua laga terakhir Arema selalu mencetak gol. Eks pemain Persela Lamongan menjadi pencetak gol tunggal kemenangan timnya ke gawang Persebaya Surabaya di laga pekan ke-24.

Kemudian, kala Arema FC dikalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1 pekan lalu, pemain berusia 23 tahun kembali mampu membobol gawang lawan.

"Saya ingin mencetak gol lagi pada pertandingan lawan Bali United besok," ujar Dian, pada Bola.net.

Dian mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk bisa membobol gawang Bali United. Strateginya tersebut adalah berusaha untuk mengeksploitasi lubang di pertahanan Serdadu Tridatu.

"Saya akan berkonsentrasi penuh dan berusaha untuk memanfaatkan peluang yang ada, sekecil apa pun itu," ungkapnya.

Namun, pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia U-23 ini menegaskan tetap akan memprioritaskan kemenangan timnya. Bagi Dian, kemenangan Arema merupakan hal yang lebih penting ketimbang raihan pribadinya, termasuk mencetak gol.

"Yang penting tim bisa menang. Kalau ada rekan yang memiliki kesempatan lebih baik dalam mencetak gol, saya akan bantu dia untuk mencetak gol demi kemenangan tim," tuturnya.