FOLLOW US:


Ahmad Rosyidin Tak Tahu Alasan Diputus Kontrak Persebaya

29-05-2017 17:35
Ahmad Rosyidin Tak Tahu Alasan Diputus Kontrak Persebaya
Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Ahmad Rosyidin © Mustopa

Bola.net - Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Ahmad Rosyidin harus bernasib sama dengan Iwan Setiawan. Ia diputus kontrak oleh manajemen menyusul datangnya tim pelatih baru di klub Kota Pahlawan itu.

Ahmad mengaku kaget setelah mendapat kabar bahwa dirinya sudah tak lagi dipercaya menukangi Bajul Ijo. Padahal ia sudah membawa tim Persebaya meraih hasil positif di dua pertandingan terakhir.

"Saya sendiri kaget, gak ada apa-apa, tahu-tahu diputus kontrak," ungkap Ahmad kepada Bola.net, Senin (29/5).

Ahmad juga tidak mengetahui pasti alasan dirinya diputus kontrak, tapi ia menduga hal itu berkaitan dengan kehadiran pelatih baru, Angel Alfredo Vera yang juga membawa asisten pelatih ke Persebaya.

"Yang jelas kata Pak Azrul [Ananda, Presiden Persebaya] bukan karena masalah teknik, bukan karena masalah prestasi, kebetulan kemarin waktu saya tangani anak-anak sudah kondusif, katanya sih situasional," imbuh Ahmad.

Sementara setelah tak menangani Persebaya, pensiunan TNI Angkatan Laut itu akan menghabiskan waktunya di rumah sambil menemani cucunya. Ia juga akan ikut nimbrung di klub internal Persebaya, PSAL.