FOLLOW US:


Ahok Nilai Ferry Paulus Tak Becus Urus Persija

24-10-2015 19:52
Ahok Nilai Ferry Paulus Tak Becus Urus Persija
Basuki Tjahaja Purnama © Ist
Bola.netBola.net - Kinerja Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, dinilai buruk oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Ahok- sapaan Basuki Tjahya Purnama- menganggap jika Ferry tidak becus mengurus Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta.

Di bawah arahan Ferry, klub kebanggaan The Jakmania tersebut kering prestasi, yang lebih parah lagi, mereka kini dililit banyak utang. Tak ayal, Ahok pun meradang melihat kondisi yang ada.

‪"Persija lagi terpuruk karena dipegang sama orang-orang yang punya banyak utang. Kalau mau bangkit, serahkan ke kami," ungkap Ahok.

Selain tunggakan gaji, Persija kini sedang kekurangan insfrastruktur, hingga tidak memiliki mess pemain.

‪Pemerintah Daerah DKI Jakarta sebenarnya sudah lama mempunyai niat untuk membeli Macan Kemayoran hingga 80 persen. Namun hingga saat ini, Ferry belum bersedia melepas Persija ke tangan Ahok.‬

‪"Kami juga ingin punya tim sepakbola, seperti Persija atau semacamnya. Sebenarnya kami sudah punya sponsor untuk Persija yang akan mengeluarkan Rp 30 sampai 40 miliar per tahun. Uang itu bisa digunakan untuk membuat turnamen untuk masa depan Persija," pungkas Ahok.