FOLLOW US:


Aji Optimistis Arema FC Bisa Juarai Liga 1

08-07-2017 17:43

 | Aji Santoso

Aji Optimistis Arema FC Bisa Juarai Liga 1
Aji Santoso © Fitri Apriani

Bola.net - Sebuah optimisme dilontarkan Aji Santoso terkait peluang anak asuhnya pada kompetisi Liga 1. Pelatih Arema FC ini optimistis tim besutannya berpeluang menjuarai kompetisi resmi pertama usai pencabutan sanksi FIFA ini.

Aji mengaku, saat ini timnya memang masih belum bisa memuncaki klasemen Liga 1. Namun, menurutnya, hal ini tak menutup peluang juara timnya.

"Saya masih sangat yakin Arema masih berpeluang untuk jadi yang terbaik di kompetisi ini," ujar Aji.

Pelatih 47 tahun ini menilai perjalanan timnya dan para pesaing di kompetisi Liga 1 ini masih panjang. Masih ada 21 pertandingan lagi yang harus dijalani.

"Seperti sepakbola yang harus fight selama 90 menit, saat ini apapun masih bisa terjadi. Kompetisi masih panjang," tuturnya.

Saat ini, Arema sendiri masih bercokol di posisi keempat klasemen sementara Liga 1. Mereka mengumpulkan 22 poin dari 13 pertandingan.

Kendati berada di posisi keempat, selisih poin mereka dengan sang pemuncak klasemen, PSM Makassar sendiri tak terlalu jauh. PSM sementara mengoleksi 23 poin dari 12 laga.

Sementara itu, keyakinan Aji ihwal peluang Arema menjadi juara diamini Dendi Santoso. Winger Arema FC ini mengaku timnya memiliki peluang besar memenangi kompetisi ini.

"Jika kita bisa mempertahankan form dan terus meraih kemenangan, saya rasa kita bisa jadi juara," tandasnya.