FOLLOW US:


Aji Santoso Berencana Promosikan Kiper Persebaya U-20

30-07-2020 00:44

 | Ari Prayoga

Aji Santoso Berencana Promosikan Kiper Persebaya U-20
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso © Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya kekurangan stok penjaga gawang jelang bergulirnya kembali Shopee Liga 1 2020. Posisi kiper hanya tersisa Angga Saputra.

Itu terjadi setelah dua penjaga gawang Persebaya dipanggil timnas Indonesia U-19 dan senior. Mereka adalah Ernando Ari Sutaryadi dan Rivky Mokodompit.

Ernando dan Rivky akan menjalani pemusatan latihan yang rencananya akan berlangsung sampai 8 Agustus mendatang. Keduanya disiapkan untuk event internasional.

Situasi itu disadari pelatih Persebaya, Aji Santoso. Juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu berencana mempromosikan penjaga gawang dari Persebaya U-20.

"Nanti kami panggil kiper dari (Persebaya) U-20," kata Aji Santoso kepada Bola.net.

Selama ini, ada beberapa kiper dari Persebaya U-20 yang ikut berlatih dengan tim senior. Kemungkinan pemain-pemain tersebut yang dinaikkan oleh Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Pertimbangkan Kualitas

Namun, Aji menegaskan bahwa pihaknya tidak akan sembarangan dalam mempromosikan pemain dari Persebaya U-20. Dia tetap mempertimbangkan kualitasnya.

"Kami memanfaatkan yang U-20, kalau ada yang bagus," Aji menegaskan.

Menurut mantan pelatih Arema FC dan Persela Lamongan itu, dirinya mencari pemain yang visi bermain bolanya bagus. Serta tampil tenang dan punya kecepatan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)