FOLLOW US:


Aji Santoso Berniat Patenkan Posisi Dendy Sulistyawan sebagai Striker

04-11-2018 14:49
Aji Santoso Berniat Patenkan Posisi Dendy Sulistyawan sebagai Striker
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. © top

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso berniat untuk terus memainkan Dendy Sulistyawan di posisi penyerang pada sisa kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Sebab, Dendy dinilai lebih tajam di posisi tersebut.

Hal itu berangkat dari hasil pertandingan melawan Sriwijaya FC beberapa waktu lalu. Dendy yang ditugaskan untuk menggantikan peran Loris Arnaud, tampi moncer dengan mencetak dua gol ke gawang Laskar Wong Kito.

"Dendy ini memang lebih cocok di second striker atau di striker, tetapi kalau ada striker dia bisa dimainkan di second," kata Aji Santoso.

Selama ini, Dendy memang lebih sering dimainkan di posisi sayap karena Aji memercayakan Loris Arnaud sebagai ujung tombak. Dan ketika bermain sebagai winger atau second striker, Dendy cukup seret dalam mencetak gol.

"Memang naluri dia [Dendy Sulystiawan] di depan, bukan di samping," tegasnya.

Sehingga untuk memaksimalkan kemampuan Dendy, Aji Santoso berniat untuk memainkan Dendy secara reguler di posisi striker. Dengan harapan, pemain kelahiran Lamongan itu bisa lebih produktif.

"Jadi mungkin dengan sisa enam pertandingan, saya akan manfaatkan Dendy untuk main di senter, bukan di sayap," tandas Aji.