Aji Santoso Ingatkan Pemain Persebaya untuk Tak Remehkan Badak Lampung

Dimas Ardi Prasetya | 19 Desember 2019 22:43
Aji Santoso Ingatkan Pemain Persebaya untuk Tak Remehkan Badak Lampung
Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengingatkan anak asuhnya untuk tak menganggap enteng Badak Lampung FC. Penggawa Green Force diminta tetap waspada meskipun lawan adalah penghuni papan bawah dan dipastikan degradasi.

Hingga pekan ke-33, Badak Lampung FC berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan mengoleksi 33 poin. Bersama Kalteng Putra dan Semen Padang, Laskar Saburai akan berlaga di Liga 2 musim depan.

Menurut arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut, dengan kondisi yang dihadapi saat ini, Badak Lampung diyakini akan tampil lepas. Karena tim asuhan Milan Petrovic tersebut sudah tidak punya target apapun.

"Menurut saya ini pertandingan enggak mudah, karena lawan kita akan tampil tanpa beban, dia akan main nothing to lose, kita akan waspadai," kata Aji Santoso, Kamis (19/12/2019).

Persebaya akan menjamu Badak Lampung FC, Sabtu (21/12/2019). Laga pekan ke-34 Shopee Liga 1 2019 tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Respek kepada Lawan

Lebih lanjut, mantan pelatih Persela tersebut mengatakan, para pemainnya harus punya sikap respek terhadap siapapun lawan yang dihadapi. Sebab, jika sudah respek, tidak akan ada istilah memandang remeh lawan.

"Menurut saya yang paling penting bagi pemain kami yang penting pemain respek terhadap lawan. Apa itu respek, mereka harus serius tidak boleh menganggap enteng lawan," tegasnya.

Persebaya sendiri membidik kemenangan pada laga tersebut, karena tambahan tiga angka akan membuat tim Kota Pahlawan berpeluang finis di posisi kedua klasemen akhir.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR