Aji Santoso Minta Manajemen Persebaya Secepatnya Bernegosiasi dengan George Brown

Richard Andreas | 29 November 2022 04:00
Aji Santoso Minta Manajemen Persebaya Secepatnya Bernegosiasi dengan George Brown
Pemain trial Persebaya Surabaya, George Brown (c) Official Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso merekomendasikan kepada manajemen untuk segera mengikat George Brown. Bahkan, dia meminta manajer segera bernegosiasi dengan pemain berdarah Indonesia-Inggris tersebut.

Aji jatuh hati kepada George Brown setelah sepekan mengikuti latihan bersama Persebaya. Termasuk penampilannya ketika diturunkan sebagai starter dalam uji coba kontra Persis Solo.

"Brown tadi sudah saya ajak bicara, saya sudah minta ke manajemen untuk secepatnya bernegosiasi dengan Brown," kata Aji Santoso, Senin (28/11/2022).

"Dan saya sampaikan ke Brown ini kesempatan bagus bisa gabung dengan Persebaya. Tidak mudah untuk bisa masuk ke Persebaya," imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Punya Skill Bagus

Ada sejumlah pertimbangan yang membuat Aji Santoso akhirnya merekomendasikan George Brown. Salah satunya karena dia masih muda.

"Dia skillnya bagus, visi main bolanya juga bagus, latihan baru 3 kali, bermain ketika melawan Persis Solo, saya kira cukup bagus. Itu yang menjadi pertimbangan saya," lanjut Aji.

"Dan dia pemain yang bertipe fighting, itu yang saya suka dari dia. Saya menginginkan semua pemain saya harus memiliki fighting spirit yang bagus," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Pengurangan Pemain

Kehadiran George Brown kemungkinan tidak mengancam para penggawa Green Force yang lain. Namun, Aji akan melihat setelah putaran pertama Liga 1 2022/2023 tuntas.

"Kami lihat nanti putaran pertama, tapi yang jelas secepat mungkin akan kami ikat," tandas juru taktik berlisensi AFC Pro tersebut.

(Mustopa Elabdy/Bola.net)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR