FOLLOW US:


Aji Santoso: Mudah-mudahan David da Silva Bisa Kembali

17-09-2020 21:47

 | Serafin Unus Pasi

Aji Santoso: Mudah-mudahan David da Silva Bisa Kembali
David da Silva © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso masih mengharapkan kedatangan David da Silva. Pemain asal Brasil tersebut sangat dibutuhkan tenaganya di lini serang tim Kota Pahlawan.

David da Silva menjadi satu-satunya pemain asing yang belum bergabung dengan tim. Renegosiasi kontrak disebut-sebut menjadi penyebab David belum kembali ke Surabaya.

”Saya sih berharap mudah-mudahan David (da Silva) bisa kembali,” kata Aji Santoso usai memimpin latihan Persebaya di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Kamis (17/9/2020).

”Kami tahu David memang pemain yang berkualitas.” imbuh pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

David menjadi tumpuan Persebaya di lini depan. Sejak bergabung dengan Persebaya pada 2018, David tercatat sudah mencetak 35 gol pada kompetisi resmi.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tetap Mengantisipasi

Sejauh ini, Aji sebenarnya punya keyakinan David akan kembali bergabung dengan tim. Hanya saja, dia tidak ingin mendahului manajemen karena proses terus berjalan.

Juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut juga akan tetap mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi. Termasuk jika David tidak bisa datang.

”Saya pengin dia datang tapi hal terburuk David enggak dateng ya berjalan dengan pemain yang ada dan cari solusi,” tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)