Aji Santoso Puji Duo Brasil Arema FC

Bola.net | 24 Januari 2017 18:45
Aji Santoso (c) Bola.net
- Tak perlu waktu lama bagi Aji Santoso mengetahui kebolehan dua pemain asing miliknya, Arthur Cunha da Rocha dan Felipe Bertoldo. Pelatih Arema FC ini memuji dua Brasil miliknya tersebut memiliki kualitas di atas rata-rata.


"Mereka ini kan pemain berpengalaman," ujar Aji.


"Dari sentuhannya, sudah terlihat bahwa mereka berdua memiliki kualitas," sambungnya.


Namun demikian, Aji menilai masih banyak kualitas yang bisa ditunjukkan dua pemain ini ke depannya. Pasalnya, saat ini mereka masih belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya akibat masih kelelahan, usai menempuh perjalanan panjang dari Brasil ke Indonesia.


"Tentunya mereka masih perlu recovery yang cukup," tuturnya.


Namun, meski baru tiba di Indonesia, Arthur dan Felipe langsung masuk dalam rombongan yang dibawa Aji melawat ke Jawa Tengah. Dalam lawatan ini, Arema FC akan melakoni laga persahabatan kontra Persibangga Purbalingga dan pertandingan Trofeo Bhayangkara, menghadapi Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.


"Kita akan coba semua pemain nanti," papar Aji.


Sementara itu, Arthur sendiri mengaku senang dengan tim anyarnya ini. Meski tak bisa optimal melakukan recovery, eks pemain Mitra Kukar tersebut berjanji bakal menunjukkan kemampuan terbaiknya menggalang lini belakang Arema.


"Saya akan upayakan yang terbaik. Saya senang dengan klub ini dan pasti akan lakukan yang terbaik bagi Arema," tandas jebolan akademi Manchester United tersebut pada . [initial]


 (Den/dim)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR