FOLLOW US:


Aji Santoso: Sikap Meremehkan Bisa Jadi Bumerang Bagi Persela

30-09-2017 02:13
Aji Santoso: Sikap Meremehkan Bisa Jadi Bumerang Bagi Persela
Aji Santoso © Fitri Apriani

Bola.net - Pertandingan Persela Lamongan melawan Persegres Gresik United menjadi laga krusial bagi tuan rumah, karena menjadi salah satu momen menjauh dari zona merah. Sehingga laga tersebut harus mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Jose Coelho dan kolega.

Menurut Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, timnya punya peluang untuk semakin menjauh dari zona degradasi terutama dari peringkat 16 yang saat ini dihuni Perseru Serui. Kuncinya harus bisa meraih poin penuh saat menghadapi Persegres.

"Yang jelas pertandingan besok sore, pertandingan yang sangat penting buat Persela Lamongan karena kalau kita besok mendapatkan poin tiga, akan lebih semakin sedikit menjauh dari posisi enam belas yang saat ini dihuni Perseru Serui," ungkap Aji.

Mantan arsitek Arema FC itu meyakini hasil itu sangat mungkin bisa diraih oleh timnya, yang penting anak asuhnya tidak mau menganggap remeh Persegres. Karena kondisi itu justru akan menjadi petaka bagi tim Kota Soto tersebut dan membuat langkahnya semakin sulit.

"Saya ingin sampaikan kepada seluruh pemain kita tahu posisi Persegres memang kemungkinan besar agak susah untuk bisa selamat dari degradasi, tapi justru ini yang akan jadi bumerang buat kami kalau pemain menganggap enteng Persegres," tegasnya.

Sebagai langkah antisipasi, Aji sudah mewanti-wanti kepada seluruh pemainnya untuk tampil fight dan benar-benar memahami pentingnya laga tersebut. Ia yakin kalau seluruh pemainnya tampil semangat dan mengeluarkan seluruh kemampuannya, maka peluang mendapat poin penuh akan terbuka lebar.