Aji Santoso: Sulit Cari Sosok Seperti Pak Azrul Ananda

Gia Yuda Pradana | 20 September 2022 13:22
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengomentari keputusan Azrul Ananda mundur dari jabatannya sebagai CEO. Bagi Aji, akan sulit mencari sosok seperti pria yang akrab disapa Ulik tersebut.

Azrul Ananda mundur dari jabatannya sebagai CEO setelah rentetan hasil negatif diderita Persebaya. Dia merasa paling bertanggung jawab atas performa buruk tim Kota Pahlawan.

"Sebenarnya ini bukan kapasitas saya ya, tetapi saya sebagai keluarga besar dari Persebaya, mencari sosok seperti pak Azrul ini sangat sulit," kata Aji Santoso.

"Beliau orang gila bola, mengerti manajemen dengan sangat baik," imbuh mantan pelatih Arema FC dan Persela Lamongan tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Kontribusi Besar

Suasana konferensi pers pengunduran diri Azrul Ananda sebagai CEO Persebaya Surabaya, Jumat (16/9/2022) (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Azrul Ananda, kata Aji, juga telah banyak memberikan prestasi untuk tim Kota Pahlawan. Salah satunya tentu saja mengantarkan Persebaya promosi ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

"Mulai dari Liga 2 sampai saat ini, berbagai macam perjalanan, ada prestasi, ada naik turun. Itu menurut saya sih wajar," lanjut Aji.

"Tapi yang jelas saya ingin sampaikan bahwa mencari sosok seperti pak Azrul ini enggak mudah, sangat sulit," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Mengharap Kabar Baik

Salah satu aksi Bonek saat mendukung Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany

Karena itu, Aji berharap ada berita baik tentang semuanya. Yang terutama adalah harapan agar Azrul Ananda bisa tetap bertahan di Persebaya.

"Kalau saya sih berharap, saya sangat menginginkan beliau bisa tetap di sini, karena beliau orang yang komitmen, orang yang punya pendirian bagus, punya karakter yang kuat," jelasnya.

"Saya tidak meragukan, saya tidak khawatir apa yang disampaikan beliau, pasti dijalanin," tandas pelatih terbaik BRI Liga 1 2021/2022 tersebut.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR