FOLLOW US:


Akhlidin Israilov Teken Kontrak, Pemain Asing PSIS Komplit

02-03-2018 18:55

 | Akhlidin Israilov

Akhlidin Israilov Teken Kontrak, Pemain Asing PSIS Komplit
Akhlidin Israilov © PSIS Semarang Official

Bola.net - PSIS Semarang akhirnya menyodorkan kontrak kepada gelandang asal Kirgizstan, Akhlidin Israilov dengan durasi kontrak semusim. Pemain 23 tahun hanya butuh kurang lebih sepekan untuk meyakinkan tim pelatih.

Akhlidin Israilov bergabung dengan PSIS di hari pertama pertandingan babak penyisihan grup Piala Gubernur Kaltim 2018. Ia langsung mendapat kesempatan bermain yang diawali dari bangku cadangan hingga menjadi starter di laga pamungkas.

"Akhlidin sudah teken kontrak barusan dengan durasi selama satu musim," ungkap Manajer PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto kepada Bola.net.

Dikontraknya Akhlidin setelah melalui beberapa proses pemantauan hingga tes medis di Rumah Sakit Roemani, Semarang, Jumat (2/3) siang. Hasilnya pun cukup memuaskan sehingga manajemen tak ragu untuk mengontrak eks pemain Dynamo Kiev itu.


"Tentunya keberadaan Akhlidin diharapkan bisa lebih mengangkat [prestasi] tim," harap Liluk.

Dengan dikontraknya Akhlidin Israilov, perburuan pemain asing PSIS dipastikan sudah rampung, setelah sebelumnya manajemen mengikat Petar Planic, Ibrahim Conteh dan Bruno Silva. Saat ini, PSIS hanya perlu tambahan satu pemain lokal.

"Kita sudah selesai untuk pemain asing, untuk pemain lokal kita masih mencari bek kiri," tambahnya.

Sedangkan total pemain yang dimiliki PSIS  sejauh ini sudah mencapai 30 orang. Namun Liluk menegaskan bahwa komposisi bisa berubah karena masih ada kesempatan bongkar pasang pemain hingga ditutupnya pendaftaran. (top/asa)