FOLLOW US:


Akibat Benturan, Kiper Persela Sempat Alami Pendarahan

24-04-2018 05:37
Akibat Benturan, Kiper Persela Sempat Alami Pendarahan
M. Ridwan mengamankan bola © Mustopa

Bola.net - Hasil imbang di markas Bhayangkara FC pada pekan kelima Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak harus dibayar mahal oleh Persela Lamongan. Sebab dua pemainnya harus menjadi tumbal kerasnya pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Dua pemain yang dimaksud adalah penjaga gawang, M. Ridwan dan pemain belakang, Samsul Arifin. Bahkan M. Ridwan sempat mengalami pendarahan di lapangan karena rahangnya terkena tendangan pemain Bhayangkara FC.

"Rahang atasnya ketendang kaki lawan, mungkin bibirnya kena giginya, ada pendarahan sedikit, tapi di lapangan sudah bisa diatasi," ungkap tim medis Persela, Hasyim kepada Bola.net.

Namun demikian, kondisi mantan pemain Semen Padang tersebut sudah tidak ada masalah, meski sempat mengeluh pusing. Sehingga kemungkinan tetap bisa mengikuti latihan untuk menghadapi PSMS Medan pada pekan ketujuh.

Sedangkan Samsul Arifin, mengalami nyeri pada lutut karena ditendang oleh pemain lawan saat sedang bertumpu. Dan untuk memastikan kondisinya harus dipantau dalam satu dua hari ke depan.

"Samsul lutut luarnya ditendang lawan akhirnya sakit pada lututnya, tapi tidak apa-apa kita tunggu perkembangan dua hari ini, bisa main tidak lawan PSMS," pungkasnya.