FOLLOW US:


Akun Instagram Diramaikan The Jakmania, Apa Kata Bomber Ceres-Negros Soal Rumor ke Persija?

14-08-2019 18:14

 | Serafin Unus Pasi

Akun Instagram Diramaikan The Jakmania, Apa Kata Bomber Ceres-Negros Soal Rumor ke Persija?
Suporter Persija bersorak merayakan gelar juara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. © Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Bola.net - Akun Instagram penyerang Ceres Negros, Bienvenido Maranon, diramaikan oleh warganet dari kalangan penggemar Persija Jakarta, The Jakmania. Pemain asal Spanyol ini diminta bergabung untuk menemani Marko Simic di lini depan.

Tak hanya Maranon, Instagram rekan setimnya, Manuel Herrera juga dipenuhi oleh komentar The Jakmania. Bek berusia 27 tahun itu dianggap layak untuk menggantikan Steven Paulle, yang belum sembuh dari cedera.

"Hanya rumor itu. Saya terbuka untuk pindah (ke Indonesia), tapi saya tidak menerima tawaran yang menarik," ujar Maranon.

"Tidak ada tawaran langsung kepada saya. Banyak agen yang menghubungi saya, tapi memang belum ada tawaran yang masuk," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tertarik ke Persija

Maranon tak tahu jika Herrera juga dirumorkan ke Persija. Namun baginya, selalu terbuka untuk pindah apabila datang tawaran menarik dari Persija.

"(Herrera) juga hanya rumor. Saya tidak tahu kalau ada agen yang berbicara kepada tim saya dan yang terjadi di sana (dengan Herrera)," tutur Maranon.

"Kami terbuka untuk pindah, tapi hanya untuk tawaran menarik dengan proyek yang bagus. Ceres-Negros adalah tim yang sangat bagus dan buat apa kami pindah (kalau tak ada tawaran bagus)," lanjutnya.

"Apakah bursa transfer putaran kedua di Indonesia sudah buka? Lihat saja apa yang terjadi nanti saat periode tersebut," imbuh penyerang berusia 33 tahun ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)