FOLLOW US:


Alex Goncalves Buka Suara Terkait Penyebab Sulitnya Cetak Gol

04-12-2019 15:29

 | Gia Yuda Pradana

Alex Goncalves Buka Suara Terkait Penyebab Sulitnya Cetak Gol
Alex Dos Santos Goncalves © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Bomber asing Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves, buka suara terkait penyebab dirinya sulit mencetak gol. Sudah lebih dari dua bulan dia tidak mencatatkan namanya di papan skor.

Menurut Alex, hal itu terjadi karena dirinya mendapat penjagaan ketat dari pemain lawan. Hampir semua pemain belakang lawan sudah tahu bagaimana permainan bomber asal Brasil tersebut.

"Saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin yang saya bisa, tapi sekarang sedikit sulit karena mereka semua tahu saya," kata Alex Goncalves.

"Mereka tidak memberikan saya ruang, karena dalam 16 pertandingan pertama saya bisa mencetak 16 gol, dan sekarang setiap orang tahu saya," sambungnya.

Namun, meski tidak bisa mencetak gol, Alex tetap berusaha untuk membantu tim. Setidaknya, dia akan mencoba membuka ruang untuk memberi kesempatan kepada rekan-rekannya.

"Kalau saya mencetak gol, oke saya tentu senang, tapi saya akan lebih bahagia kalau kami bisa menang dan meraih tiga poin," jelas Alex.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Berjuang Sampai Akhir

Alex menegaskan bahwa dirinya tidak akan menyerah untuk mencetak gol seberapa pun kesulitan yang dihadapi. Dia akan terus mencoba di sisa kompetisi.

"Kami masih punya empat laga. Saya akan tetap berusaha untuk mencetak gol. Saya ingin mencetak gol. Saya butuh gol," lanjut Alex

"Ini adalah kerjaan saya, tapi saya oke dan senang untuk terus berjuang hingga akhir," tegas bomber berpaspor Brasil tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)