FOLLOW US:


Alfin Cedera, Persebaya Pincang

22-08-2014 20:25

 | Alfin Tuasalamony

Alfin Cedera, Persebaya Pincang
Alfin Tuasalamony © Widojo
Bola.netBola.net - Pemain serba bisa Alfin Tuasalamony menambah panjang daftar pemain Persebaya yang mengalami cedera. Alfin nampak tak hadir dalam sesi berlatih Persebaya yang dilangsungkan di Lapangan Brigif 1 Marinir Sidoarjo, Jumat (22/8) sore.

Selain Alfin, pemain muda Persebaya lainnya, Fandi Eko Utomo juga absen dalam sesi berlatih yang dipimpin langsung oleh manager-coach Rahmad Darmawan tersebut. Dokter tim Persebaya, dr Nanang Twi Wahyudi menuturkan bahwa kedua pemain ini harus beristirahat akibat cedera.

Menurut mantan dokter di Timnas U-23 ini, keduanya ini baru bisa berlatih kembali, Senin (25/8) mendatang. "Fandi dan Alfin baru saja disuntik injeksi. Mereka baru bisa kembali bergabung latihan pada Senin besok," ucap dr Nanang.

Menurut pria asal Magetan itu, Alfin mengalami cedera hamstring. Sedangkan Fandi masih berkutat dengan pemulihan cedera lututnya. Terpisah, Rahmad Darmawan mengamini apa yang disampaikan leh dr Nanang. Menurutnya, Alfin dan Fandi masih harus beristirahat.

"Kalau habis disuntik hari ini, dia harus istirahat. Dia tidak boleh gerak. Boleh sekadar jalan tapo tak boleh latihan," tutup Rahmad.