FOLLOW US:


Alfredo Bicara Peluang Debut Rangga Muslim dan Said Marjan

02-10-2017 06:06
Alfredo Bicara Peluang Debut Rangga Muslim dan Said Marjan
Angel Alfredo Vera © Mustopa

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera menyambut baik bergabungnya Rangga Muslim dan Said Marjan dalam skuat Bajul Ijo. Mantan arsitek Persipura tersebut bahkan sudah melihat secara langsung kemampuan dua pemain itu.

Rangga Muslim dan Said Marjan merupakan pemain baru Persebaya yang didatangkan pada jendela transfer babak 16 besar. Mereka diboyong dari PSIM Yogyakarta yang sempat jadi rival Bajul Ijo di babak penyisihan grup Liga 2.

Menurut Alfredo, dari pandangan pertamanya, kedua pemain tersebut memiliki kemampuan yang bagus saat diberikan kesempatan turun dalam partai uji coba. Tapi mereka masih membutuhkan adaptasi agar bisa lebih nyetel dengan tim.

"Mereka sangat bagus, ya mungkin masih harus adaptasi dengan tim karena baru pertama kali latihan sama kita," ungkap Alfredo.

"Pasti ada beberapa kali saya harus kasih tahu biar mereka bisa lebih mengerti apa yang tim mau," tegas pelatih asal Argentina itu.

Said Marjan (tengah) dan Rangga Muslim (kanan)

Terkait peluang Rangga Muslim dan Said Marjan untuk menjalani debut dalam laga tandang ke markas Persigo Semeru FC, Alfredo mengaku belum bisa menentukan. Ia masih akan melihat perkembangan keduanya dalam latihan.