FOLLOW US:


Alfredo Vera Sebut Bhayangkara FC Layak Menang Lawan Persija

10-08-2019 21:29

 | Asad Arifin

Alfredo Vera Sebut Bhayangkara FC Layak Menang Lawan Persija
Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera. © Fitri Apriani

Bola.net - Bhayangkara FC hanya mampu mencuri satu poin dari kandang Persija Jakarta pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8), kedua tim bermain imbang 1-1.

Bhayangkara FC harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-28 karena tim tuan rumah berhasil mencetak gol via Marko Simic. Namun di menit ke-41, tim milik Kepolisian itu sukses menyamakan kedudukan melalui Anderson Salles.

Menurut penuturan pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, timnya seharusnya bisa memenangkan pertandingan tersebut. Sebab, Indra Kahfi dan kawan-kawan memiliki banyak peluang untuk dapat mengalahkan Persija.

"Mungkin Persija mendapat kesempatan untuk mencetak gol lebih dahulu, tapi kami bisa mengejar dan bikin peluang untuk bisa cetak banyak gol," ujar Alfredo usai laga.

"Tapi ya seperti pertandingan kemarin, sebenarnya banyak peluang untuk bikin gol. Secara permainan kami lebih bagus, pemain kerja keras, dan permainan yang kami inginkan berjalan," imbuhnya.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Kurang Beruntung

Hal serupa juga diucapkan oleh punggawa Bhayangkara FC, Adam Alis. Mantan pemain Arema FC ini bahkan menyebut bila timnya tak dinaungi dewi fortuna di laga tersebut. Sebab, Bhayangkara FC punya banyak peluang mencetak gol.

"Saya kira di pertandingan tadi tuh cukup bagus antara kedua tim saling menyerang. Dan seperti Coach Vera bilang, kita mungkin kurang beruntung di penyelesaian akhir," tutur Adam.

"Mudah-mudahan ke depannya kita lebih bagus lagi di penyelesaian akhir, dan kita harus fokus. Alhamdulillah juga kita bisa dapat poin di sini, ya bersyukur aja," imbuhnya.

(Fitri Apriani/Asad Arifin)