FOLLOW US:


Alfredo Vera Senang Persebaya Raih Poin di Markas Bhayangkara FC

11-07-2018 20:24
Alfredo Vera Senang Persebaya Raih Poin di Markas Bhayangkara FC
Angel Alfredo Vera © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera senang timnya menahan imbang 3-3 Bhayangkara FC pada pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Rabu (11/7/2018). Sebab, dia mengira Persebaya akan kalah karena sempat tertinggal.

Pada laga yang digelar di Stadion PTIK, Persebaya tertinggal dua gol lebih dulu lewat gol bunuh diri Rishadi Fauzi pada menit 17 dan Vendry Mofu menit 33. Bajul Ijo kemudian bisa membalas melalui tandukan Osvaldo Haay menit 39 dan akhirnya menyamakan kedudukan lewat gol Irfan Jaya menit 82.

Tak lama berselang, Alsan Sanda membawa Bhayangkara FC kembali unggul pada menit 84. Namun, Persebaya kembali menyamakan kedudukan empat menit kemudian dan skor berakhir 3-3.

Usai laga, Alfredo menilai timnya terlambat panas sehingga ketinggalan dua gol lebih dulu. Namun, dia senang pasukannya langsung cepat meresponnya dengan baik.

"Saya senang bisa dapat hasil imbang. Saya pikir kami akan kalah waktu kedudukan 3-2, tapi pemain bereaksi bagus. Sayang Andri cedera, jadi kami harus improve di sisa pertandingan," ujar Alfredo.

"Kami di awal tidak bermain fokus, konsentrasi kurang, jadi kami lambat bereaksi. Tapi kami bisa stabil di babak kedua," tambahnya.

Sementara itu, pemain Persebaya, Roberto Pugliara mengaku senang bisa menahan imbang juara bertahan Liga 1. Dia mengaku tetap bersyukur dengan hasil tersebut.

"Babak kedua mereka bermain bagus. Tapi saya senang rekan-rekan masih tetap bekerja keras. Senang bisa menahan imbang juara bertahan, apalagi ini pertandingan kandang bagi mereka. Jadi ini adalah hasil yang luar biasa buat kami," tutur Pugliara.



(fit/asa)